Tak Mudah Jalanku (NKB 163)

Judul:@b
Tak Mudah Jalanku
Nyanyikanlah Kidung Baru 163 / NKB 163
Syair dan lagu:@b
It’s Not an Easy Road; John W. Peterson,
Terjemahan:@b
K. P. Nugroho

Bait 1:@b
      D                                    G             D
5    |    5    .    4/    5    .    4    |   3    .    5    .    5    |    6    1>    .   6    |    5    3@n
Tak   mu--dah ja----lan--ku  yang   me----nu--ju   ke    sorga
                                      A
5    |    5    .    4/    5    .    4    |   3    1    3    |    2( .- -.- -|- ) 2   .    '@n
se---bab   banyak--lah   du-ri, jer--at;
      D                                    G             D
5    |    5    .    4/    5    .    4    |   3    .    5    .    5    |    6    1>    .   6    |    5    3@n
Tak   mu--dah ja----lan--ku    ta----pi   Ye-sus yang   pimpin
                                 A    D
5    |    5    .    4/    5    .    4    |   3    1    2    |    1( .- -.- -|- ) 1   .    {@n
se--hing---ga a-----ku  pun tak se--sat.

Refrein:@b
G                      D
6    .    .    |     1>    .    6    |    5    .    4/    5    .    4     |     3    .    .    |@n
Sung------guh   tak   mu---dah ja---lan----ku,
G                      D                    A
6    .    .    |     1>    .    6    |    5    .    3     1    .    3    |     2    .    ' @n
sung------guh   tak   mu---dah ja---lan----ku.
      D                               G             D
5    |    5    .    4/    5    .    4    |    3    1>    5    |    6    1>    .   6    |    5    3    '@n
Te---ta----pi  Ye---sus,  Tuhan de---kat-ku   ber--ja-lan,
      D                      G  A    D
5    .    5    4/     5     .     4    |    3    1    2    |    1( .- -.- -|- -) 1    .    }@n
me---ri-ngankan    be---ban du-ni----a.

Bait 2:@b
      D                                    G             D
5    |    5    .    4/    5    .    4    |   3    .    5    .    5    |    6    1>    .   6    |    5    3@n
Tak   mu--dah ja---lan---ku,   ba---nyak-lah pen--co----ba-an,
                                      A
5    |    5    .    4/    5    .    4    |   3    1    3    |    2( .- -.- -|- ) 2   .    '@n
ba---ha----ya di    se--ga--la tem--pat.
      D                                    G             D
5    |    5    .    4/    5    .    4    |   3    .    5    .    5    |    6    1>    .   6    |    5    3@n
Te---ta----pi Tu----han-lah   yang  me----lindu---ngi   a--ku,
                                 A    D
5    |    5    .    4/    5    .    4    |   3    1    2    |    1( .- -.- -|- ) 1   .    {@n
tak  la----gi ‘ku   me---ra-sa be---rat.

Refrein:@b
G                      D
6    .    .    |     1>    .    6    |    5    .    4/    5    .    4     |     3    .    .    |@n
Sung------guh   tak   mu---dah ja---lan----ku,
G                      D                    A
6    .    .    |     1>    .    6    |    5    .    3     1    .    3    |     2    .    ' @n
sung------guh   tak   mu---dah ja---lan----ku.
      D                               G             D
5    |    5    .    4/    5    .    4    |    3    1>    5    |    6    1>    .   6    |    5    3    '@n
Te---ta----pi  Ye---sus,  Tuhan de---kat-ku   ber--ja-lan,
      D                      G  A    D
5    .    5    4/     5     .     4    |    3    1    2    |    1( .- -.- -|- -) 1    .    }@n
me---ri-ngankan    be---ban du-ni----a.

Bait 3:@b
      D                                    G             D
5    |    5    .    4/    5    .    4    |   3    .    5    .    5    |    6    1>    .   6    |    5    3@n
Mes--ki---pun ‘ku   pe--nat   dan   ka----ki-ku   ter--lu--ka,
                                      A
5    |    5    .    4/    5    .    4    |   3    1    3    |    2( .- -.- -|- ) 2   .    '@n
te--tap    ha-ra---pa---nku pa-da---Nya.
      D                                    G             D
5    |    5    .    4/    5    .    4    |   3    .    5    .    5    |    6    1>    .   6    |    5    3@n
Su---a-----tu ha----ri  k’lak ‘ku   me---nga-so   di    sana,
                                 A    D
5    |    5    .    4/    5    .    4    |   3    1    2    |    1( .- -.- -|- ) 1   .    {@n
di   ru---mah Ba---pa  yang mu-li----a.

Refrein:@b
G                      D
6    .    .    |     1>    .    6    |    5    .    4/    5    .    4     |     3    .    .    |@n
Sung------guh   tak   mu---dah ja---lan----ku,
G                      D                    A
6    .    .    |     1>    .    6    |    5    .    3     1    .    3    |     2    .    ' @n
sung------guh   tak   mu---dah ja---lan----ku.
      D                               G             D
5    |    5    .    4/    5    .    4    |    3    1>    5    |    6    1>    .   6    |    5    3    '@n
Te---ta----pi  Ye---sus,  Tuhan de---kat-ku   ber--ja-lan,
      D                      G  A    D
5    .    5    4/     5     .     4    |    3    1    2    |    1( .- -.- -|- -) 1    .    }@n
me---ri-ngankan    be---ban du-ni----a.




Index Lagu