Aku MilikMu, Yesus Tuhanku (Kidung Jemaat 362)


Chord Aku MilikMu, Yesus Tuhanku (Kidung Jemaat 362)@b
Syair: I Am Thine, O Lord, Fanny J. Crosby, 1875,@b
Terjemahan: Yamuger, 1983,@b
Lagu: William Howard Doane, 1875@b

Bait 1 :@b
       G      D           Em     G
3 . 4  |   3    2     2      2  .  3   |   2    1     1     @n
A-ku  mi-lik-Mu, Ye-sus, Tu-han-ku;
        C     Am      D
 1  .  7<  |   6<    6<    <1( .) 6<   |   5   .  0@n
Ku-den-gar su-a-ra - Mu. 
        G      D           Em      G
   3 .  4 |   3    2     2     2  .  3   |    2     1     1  @n
'Ku me-rin-du-kan da-tang men-de-kat
        C    D       G   D
  2     3 |  4    4  7<    7<  |   1   .  0  |@n
dan di-ra-ih o-leh-Mu.

Refrein : @b
       G  G7  C              G
 3  . 4  | 5 .  3 .  | 2    1    7<     6<       5<   |@n
Ra-ih da-ku dan de-kat-kan-lah
       C     Am     D
 1    7< |  6<   1     4    3  |  2   .   0@n
Pa-da ka-ki sa-lib-Mu.
       G      G7     C              Am
 3  . 4  | 5   5   0  3   3  0 | 2   1    87<      6<      4>  .   . @n
Ra-ih da-ku, ra-ih dan de-kat-kan-lah
       G      D      G
3  .   2 | 1   1      3  .  2   |  1  .  0 }@n
ke si-si-Mu, Tu-han-ku.


Bait 2 :@b
       G      D          Em     G
3 . 4  |   3    2     2      2  .  3  |  2    1     1     @n
A- ku ham-ba-Mu, Kau-su-ci-kan-lah
       C      Am    D
1  .  7<  | 6<     6<    <  1( .) 6< |  5   .  0@n
o-leh ka-sih kur-ni-a, 
         G     D         Em      G
   3 .   4 |   3    2   2    2  .  3 |   2     1     1  @n
hing-ga ji-wa-ku me-me-gang te-guh
        C       D       G   D
 2     3 |   4     4      7<      7<  |   1   .  0  @n
ke-hen-dak-Mu yang mu-lia.

Refrein : @b
       G  G7  C              G
 3  . 4  | 5 .  3 .  | 2    1    7<     6<       5<   |@n
Ra-ih da-ku dan de-kat-kan-lah
       C     Am     D
 1    7< |  6<   1     4    3  |  2   .   0@n
Pa-da ka-ki sa-lib-Mu.
       G      G7     C              Am
 3  . 4  | 5   5   0  3   3  0 | 2   1    87<      6<      4>  .   . @n
Ra-ih da-ku, ra-ih dan de-kat-kan-lah
       G      D      G
3  .   2 | 1   1      3  .  2   |  1  .  0 }@n
ke si-si-Mu, Tu-han-ku.


Bait 3 :@b
          G      D          Em     G
   3   .   4  |  3    2     2      2  .  3  |  2    1     1@n
Sung-guh in-dah-nya wa-lau se-je-nak
        C      Am     D
1  .  7<  |  6<    6<    <   1( .) 6< |  5   .  0@n
Be-ser-ta-Mu, Al-lah-ku; 
       G     D          Em      G    
3 .   4 |   3    2   2    2  .    3 |   2     1     1  @n
Da-lam do-a-ku sung-guh a-krab-nya
       C      D       G   D
 2    3 |   4    4    7<      7<  |   1   .  0  @n
Ber-se-ku-tu de-ngan-Mu.

Refrein : @b
       G  G7  C              G
 3  . 4  | 5 .  3 .  | 2    1    7<     6<       5<   |@n
Ra-ih da-ku dan de-kat-kan-lah
       C     Am     D
 1    7< |  6<   1     4    3  |  2   .   0@n
Pa-da ka-ki sa-lib-Mu.
       G      G7     C              Am
 3  . 4  | 5   5   0  3   3  0 | 2   1    87<      6<      4>  .   . @n
Ra-ih da-ku, ra-ih dan de-kat-kan-lah
       G      D      G
3  .   2 | 1   1      3  .  2   |  1  .  0 }@n
ke si-si-Mu, Tu-han-ku.


Bait 4 :@b
        G     D       Em     G
3   .  4  |  3    2   2  2  .  3  | 2    1     1     @n
Da-lam du-ni-a tak se-u-tuh-nya
       C      Am     D
1  .  7<  | 6<    6<    <  1( .) 6< |   5   .  0@n
Ku-pa-ha-mi  ka-sih-Mu, 
       G     D          Em      G    
3 .   4 |  3    2   2     2  .   3 |   2     1      1  @n
Su-ka-ci-ta pun ba-ru-lah leng-kap, 
       C      D      G   D
 2    3 |   4    4    7<     7<  |  1   .  0  @n
Bi-la 'ku di ru-mah-Mu.

Refrein : @b
       G  G7  C              G
 3  . 4  | 5 .  3 .  | 2    1    7<     6<       5<   |@n
Ra-ih da-ku dan de-kat-kan-lah
       C     Am     D
 1    7< |  6<   1     4    3  |  2   .   0@n
Pa-da ka-ki sa-lib-Mu.
       G      G7     C              Am
 3  . 4  | 5   5   0  3   3  0 | 2   1    87<      6<      4>  .   . @n
Ra-ih da-ku, ra-ih dan de-kat-kan-lah
       G      D      G
3  .   2 | 1   1      3  .  2   |  1  .  0 }@n
ke si-si-Mu, Tu-han-ku.






Index Lagu